Bacaan Doa Tolak Bala Terbalik Tangan Lengkap Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Tolak Bala Terbalik Tangan Lengkap Bahasa Arab Latin Dan Artinya - Salam kehormatan islam untuk umat muslimin dan muslimat di suruh dunia. Alhamdulillah dihari yang cerah di beri kenikmatan kebahagian dari Allah, kami sekarang ini akan mengetik lafadz bacaan doa tolak bala keselamatan untuk diri sendiri dan keluaraga menghindari dari segala musibah dohir maupun batin.

Untuk itu sekarang ini kita harus lebih waspada berhati hati dalam langkah-lakah yang kita sedang di jalani, dan jangan bosan-bosan terus berdoa banyak berdzikir meminta perlindungan diri kepada yang maha penciptah, yang telah menghidupkan kita, yakni Allah SWT. itulah cara efektik melindungi diri kita sendiri dan keluarga yang kita cintai supaya terhindar dari musibah maupun santet dan sihir.

Semua orang pasti tidak mau di datangi oleh namanya musibah ataupun bencana, kita sebagai manusia biasa hanya bisa ber doa dan berusaha menghindari terhindar dari segala mala bahaya atau musibah, namun terkadang hidup memang tidak selamanya berjalan mulus yang kita pikirkan, apa daya tangan tak sampai takdir berbicara lain.

Doa Tolak Bala

Nih kawan kami telah mengetik doa tolak bala untuk keselamatan, dan doa selamat lengkap bacaannya dengan memakai bahasa arab tulisan latin beserta artinya, yang mungkin kawan-kawanku semua ada yang belum tahu bacaan kekuatan doa dalam islam. yu ah kita jumpai lafadz doanya dengan terjemahan di bawah sebagai berikut.

Bacaan Doa Tolak Bala

اَللهُمَّ ادْفَعْ عَنَّاالْغَلَآءَ وَالْبَلَآءَ وَالْوَبَآءَ وَالْفَحْشَاءَ وَالْمُنْكَرَ وَالسُّيُوْفَ الْمُخْتَلِفَةَ وَالشَّدَآئِدَ وَالْمِحَنَ مَاظَهَرَ مِنْهَا وَمَابَطَنَ مِنْ بَلَدِنَا هَذَا خَاصَّةً وَمِنْ بَلْدَانِ الْمُسْلِمِيْنَ عَامَّةً اِنَّكَ عَلَى كُلِّى شَيْئٍ قَدِيْرٌ

ALLAAHUMMADFA' ANNALGHOLAA-A WALBA LAA-A WALWABAA-A WALFAHSYAA-A WALMUNKARO WASSUYUUFALMUKHTALIFATA WASY-SYA DAA-IDA WALMIHANA MAADHOHARO MINHA WAMAABAATHONA MINBALADINAA KHOSSOTAN WAMIN BULDAANILMUSLIMIINA 'AAMMA TAN INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN.

Artinya : Ya Allah, hindarkanlaha dari kami kekurangan pangan cobaan hidup penyakit-penyakit wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu adalah kuasa.

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَعُوْذُ بِكَ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَ دَرَكِ الشَّقَاءِ وَ سُـوْءِ الْقَضَاءِ وَ شَمَاتَةِ اْلأَعْدَاءِ

Artinya : Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari tertimpa bala’ bencana dengan segala kesukarannya, diterpa mala petaka dan berbagai kecelakaan, buruknya suratan takdir dan berbagai kemalangan ejekan serta cemoohan dari orang yang memusuhi kami.

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan tentang bacaan doa tolak bala keselamatan dunia akhit supaya terhindar atau di jauhi segala penyakit, musibah dohir maupun batin, memakai bacaan bahasa arab latin dan artinya. Sehabis kalian membacanya, kamipun mempunyai doa mandi wajib atau mandi besar setalah berhubungan dan mimpi basah, barang kali kawan-kawan ada yang belum tahu bacaan niat mandi wajib.

Advertisement